Kamis, 22 Maret 2012

MR.TV


Tak puas hanya dikenal sebagai pencipta lagu pop, gitaris Kohar Kahler mendirikan band. Mr.TV atau dulu seingat gw namanya Mr.Q, nama band yang dibentuk bersama ketiga rekannya Manto Rio (bas), Sony HC (vokal) dan Iwenk (drum) itu melempar album terbaru Evolusi. Album yang menawarkan lagu-lagu berkemas musik heavy metal, hardcore, hip hop dan pop rock ini menampilkan sisi lain dari Kohar. "Saya mau menunjukkan sisi lain dari diri saya. Saya juga bisa bermain di luar pop," tutur Kohar yang mengidolakan gitaris Deep Purple, Ritchie Blackmore.  Kohar, gitaris kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1971 itu, selama ini memang dikenal sebagai pencipta lagu pop melodius. Sejumlah karyanya tersebar di beberapa album penyanyi pop kondang, seperti Mayang Sari lewat Tiada Lagi dan Nadilla pada album Satu dua tahun silam. Kohar juga seringkali membantu membidani kelahiran album penyanyi lain. Misalnya dalam album (alm.) Nike Ardilla pada 1993-1994 dan album (alm.) Poppy Mercury di periode yang sama.

berikut album mereka :
MR.TV - EVOLUTION (2003)
01.MR.TV - 001....Milikku
02.MR.TV - Pastikan Semua
03.MR.TV - Kunanti
04.MR.TV - Dan Kukembali
05.MR.TV - Pharanoa
06.MR.TV - Terbayang
07.MR.TV - Can`t Somebody Help Me...
08.MR.TV - G1-L4
09.MR.TV - Ini Aku
10.MR.TV - Abadinya Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar